Senin, 24 Mei 2010

Dominique Rawat Wajah Pakai Masker Pisang & Madu

DOMINIQUE selalu terlihat cantik dan prima saat berada di atas catwalk. Pesona kecantikannya mampu memberikan jiwa pada busana yang dikenakan saat berlenggok di atas catwalk.

Hal ini pun didukung oleh tatanan make up yang sempurna. Pantas saja bila bintang berwajah oriental ini terlihat berkilau. Meski terbilang sering bergonta-ganti merek make up, namun hal ini tak berpengaruh pada kulit wajahnya yang mulus. Usut punya usut, wajah cantik Dominique tak lain berkat campuran masker pisang dan madu racikannya.

"Kulit aku cenderung kulit badak. Jadi enggak terlalu banyak masalah kalau gonta-ganti make up. Paling masalahnya hanya sebatas kering saja. Makanya, setelah pulang show aku selalu usahakan membersihkan muka," paparnya saat ditemui okezone di Hotel Haris, Jakarta Utara beberapa waktu yang lalu.

Domi, sapaan akrab Dominique menjelaskan, jika wajahnya sudah mulai kering, rasa perih akan semakin terasa.

"Kalau sudah terasa kering, muka tuh jadinya berasa kencang banget. Kalau kulit wajahku kering, rasanya perih. Kayaknya muka kurang lembab. Kalau sudah seperti itu, make up pun susah menempel," lanjutnya lagi.

Mengatasi kulit wajahnya agar tetap lembab, rupanya ia punya racikan tersendiri. Ramuan ini berupa campuran pisang dan madu yang dibuat menjadi masker dan dibalurkan pada wajah selama beberapa menit.

"Untuk perawatan wajah, aku pakai masker pisang dicampur madu. Pisangnya dilumat terlebih dahulu, campur dengan madu. Setelah itu, balurkan di seluruh wajah. Diamkan beberapa menit dan setelah itu muka dibersihkan. Aku dapat cara ini karena baca dari tip kecantikan yang ada di majalah. Bisa dibilang masker ini bisa bikin lembab kulit wajah karena kandungan pelembab pisang tinggi. Selain itu dulu, aku juga sering masker wajah dengan air tomat. Tomat dipotong-potong dulu, terus air yang ada di dalam tomat aku oleskan ke seluruh wajah," papar mantan pacar Jonathan Frizzy ini.

Beda halnya untuk perawatan bibir. Agar bibir tidak kering, Domi hanya mengenakan lip balm. Dan untuk perawatan sekitar mata, dia sering mengoleskan eye cream agar tak ada lingkaran hitam di area mata.

"Aku yang penting eye cream dan pelembab. Kalau setelah pulangg show, bersihin muka, besoknya pakai pelembab saja. Itu sudah cukup. Tanganku ini memang suka iseng, suka menarik kulit kering yang ada di bibir. Jadi supaya bibir tidak kering, aku pakai lip balm," tutup pemilik nama lengkap Dominique Agisca Diyose ini.
(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar